oleh

Jelang Ramadhan Tahun Ini, Lovely Planet Siap Rilis Single Religi Baru

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertepatan Dengan Bulan Ramadhan 1441 Hijriyyah atau 2020 Masehi, kembali Lovely Planet merilis Satu Single Religi baru dengan Judul “Taubat”. Setelah sebelumnya Sukses mengeluarkan satu single religi yang berjudul “Berserah Diri” dan single Pop “Bukan Kamu” di bulan Ramadhan tahun ini sebelum merilis single Pop ke 4 “Kapan Kawin” yang akan di Rilis setelah Idul Fitri yang akan datang. Hal ini menandakan akan proses produktifitas dalam berkarya di belantika Musik Indonesia yang terus dilakukan dalam karir bermusik dari anak-anak Lovely Planet di buktikan.

Vocalis Lovely Planet, Yuda, menuturkan pada awak media Harian Garut News, isi tema albumnya kali ini, single “Taubat” yang menceritakan tentang berhijrahnya seorang insan manusia dari gelimang dosa dan gemerlapnya duniawi dalam jalan dia menapaki kehidupan,” tutur Yuda, Selasa (21/04).

Di cerita tersebut, lanjut Yuda, akhirnya pada hari-hari ini banyak merenung diri dengan apa yang selama ini dia lalui dengan mengingat ajal, dia menangis dan mengingat siksa di neraka yang begitu panas dan luar biasa perih, sedangkan dia belum mempunyai bekal, bila kelak nanti ajal datang. Maka sebelum terlambat dia berusaha sekuat tenaga untuk bertaubat.

“Semoga dengan single ini dapat menjadi media untuk kita lebih baik lagi dalam menjalani hidup dan beribadah kepada sang maha pencipta alam dunia, apa lagi dalam memasuki bulan Ramadhan tahun ini, masa dimana kita semua sedang diuji dengan pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Yuda juga mengatakan, Band asal Garut ini memiliki personil dia sendiri sebagai Vocalis, Giant dan Adit pegang Gitar, Ami di Bass dan Dea penabuh Drum, dan saat ini masih bekerja sama dengan Label ZMD Record.

“Untuk melebarkan sayap bekerja sama juga dengan Fortal Musik Islamictunes, dari Malaysia. Kami Lovely Planet berharap single religi Taubat, dapat di terima oleh Insan pecinta musik dimanapun adanya, Aamin YRA. Salam Musik Indonesia,
Cintai Bumi Dan Musik Kami, Lovely Planet,” pungkasnya. (Bulan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru