oleh

Anggota DPRD Garut Witri Astrini, Pulang Kampung Bagikan Disenpektan untuk Cegah Corona

HARIANGARUTNEWS.COM – Karena harus bekerja di rumah, Anggota DPRD Garut Witri Astrini, S.Kom pun terpaksa mudik ke kampung halamannya di desa Pakenjeng kecamatan Pamulihan. Tetapi tidak hanya mudik saja, Witri memiliki rasa kepedulian akan akan serangan pandemi virus corona yang melanda saat ini. Ia pun membagikan disenpektan, bahan untuk penyemprotan ke tiap warga di 32 RT.

“Kita selain menjaga diri kita dan keluarga, kita pun harus menjaga lingkungan. Makanya saya bagikan disenpektan untuk warga desa Pakenjeng, agar bersama-sama terhindar dari wabah viru covid-19 ini”, ujarnya, saat membagikan disenpektan, Sabtu (28/3).

Imbuh Witri, pembagian disenpektan tersebut bersamaan dengan pembagian masker dan hand sanitizer oleh desa Pakenjeng, yang kebetulan kepala desanya ibu kandungnya sendiri.

Terpisah, kepala desa Pakenjeng, Hj. Rina Achlan mengatakan penanggulangan penyebaran virus covid-19 di wilayahnya tidak hanya cukup dengan penyemprotan di rumah warga dan lokasi fasilitas umum saja, tetapi untuk warga pun disiapkan beberapa alat peraga seperti spanduk himbauan yang dipasang di tiap RT.

“Ya, hari ini kita membagikan spanduk himbauan agar dipasang ditiap RT. Kemudian kami pun membagikan 2500 buah masker, 1500 buah hand soap, 1500 hand sanitizer dan alat penyemprotan untuk tiap rumah”, ujarnya.

Acara penyerahan alat pencegahan virus covid-19 tersebut, dihadiri RT, RW camat, Danramil dan Kaoplsek Pamulihan. ( Husni/Bulan)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Terbaru