oleh

Pengcab PSSI Garut, Gelar Aksi Solidaritas

HARIANGARUTNEWS.COM – Aksi Solidaritas Pengcab PSSI kabupaten Garut dengan misi menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, dilakukan dengan berbagi ribuan masker gratis oleh pengurus cabang PSSI Garut di depan kantornya jalan Cimanuk, Tarogong Kidul. Jum’at (27/03).

Sasaran aksi ini adalah para pengguna jalan seperti pedagang keliling, pengendara sepeda motor, sopir dan penumpang angkot hingga tukang ojek online.

Ujang, salah satu pedagang keliling merasa bersyukur atas  kepedulian Pengcab PSSI ini.

“Kami pedagang kecil sangat berterima kasih kepada PSSI Garut yang telah membagikan masker, karena masker ini sudah sulit di dapat disaat situasi seperti ini,” singkat ujang.

Sementara, Ketua Pengcab PSSI Garut yang juga sebagai perwira polri, H Amirudin Latif, mengungkapkan masker yang dibagikan secara gratis itu terkumpul atas sumbangsih dari seluruh pengurus dan sepakat untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada warga dan pengguna jalan sekitar.

“Seluruh pengurus PSSI menyumbang, uang yang terkumpul kami belikan masker untuk dibagikan secara gratis pada warga, pedagang, dan pengguna jalan sekitar lokasi kantor kami. Mudah2an bisa memotivasi organisasi lain untuk sama-sama memerangi penyebaran COVID-19” ungkap Amir.

Alhamdulilah, imbuh Amir, aksi solidaritas ini disambut antusias warga, para pedagang dan pengguna jalan yang melintas. Saya atas nama PSSI Garut berharap aksi ini bisa dilakukan oleh Askab/Askot PSSI se-Indonesia. Meski hanya bermodal patungan pengurus, namun insya allah bisa menjadi manfaat bagi orang lain. (Bulan)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Terbaru