Kasdim 0611 Garut Apresiasi Pokja Salarea dan Taher Foundation Salurkan Bantuan 500 Liter Hand Sanitizer

FOKUS957 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Staf Komandan Distrik Militer (Kasdim) 0611 Garut, Mayor Inf Hamzah Budi Susanto SE, atas nama masyarakat Kabupaten Garut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Taher Foundation dan Kelompok Kerja (Pokja) Salarea, atas bantuan yang diberikan berupa Hand Sanitizer 500 botol atau setara 500 liter, Kamis (26/03).

“Kegiatan yang dilakukan terutama adalah berperan dalam upaya preventif pencegahan, dan bantuan barang kebutuhan masyarakat dan tenaga medis, sosialisasi berbagai cara pencegahan COVID-19, dan bantuan berupa APD ( alat pelindung diri). Insya Allah, bantuan ini akan kami salurkan kepada instansi yang prioritas, yakni RSUD dr Slamet Garut, sebagai rumah sakit rujukan penanganan Covid-19,” ujar Hamzah, di Makodim 0611 Garut, Kamis (26/03).

Selanjutnya, kata Hamzah, bantuan Hand Sanitizer juga disalurkan ke Rumah Sakit Guntur, Perkantoran Pemerintah Daerah, Kecamatan, Koramil, Polsek, Kantor Desa dan juga sarana ibadah seperti Masjid, Gereja, Kelenteng yang ada di Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan terima kasih, semoga ini memotivasi perusahaan lain untuk berbuat yang sama, melawan atau turut serta dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” pungkasnya. (Gie/Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *