oleh

Sigombar Reborn Dinanti Ribuan Warga Garut,

HARIANGARUTNEWS.COM – Puluhan ribu siswa mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan warga masyarakat penuh sesak memadati area stasiun Kereta Api Garut, mereka sudah tidak sabar menanti datangnya kereta api yang sudah puluhan tahun tiada dan kini hadir kembali untuk warga masyarakat Kabupaten Garut.

Ditemui salah seorang warga jalan Mawar, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Erah (56) nampak sumringah dan wajah tak sabar ingin melihat dan menaiki kembali kereta api yang sudah tiga puluh delapan tahun tiada.

“Kangen banget, saya tak sabar menanti kereta datang dan hadir lagi di Garut, dulu pernah dulu naik kereta ke Cikajang tahun 1982, waktu itu ongkosnya seribu lima ratus,” ucapnya.

Terpisah Yuli (41) warga kampung Pangampaan Kelurahan Pakuwon, ia mengaku yang sering pulang pergi ke Kabupaten Purwakarta, dalam benaknya sudah terbayang ingin naik kereta dari Stasiun Garut sampai Ke Purwakarta.

“Kalau di ongkos saya kira ini bakal ekonomis yah, apalagi kalau bisa dari Garut ke Purwakarta langsung satu kali naik keretanya,” kata Yuli.

Pantauan media, tepat pukul 10.11 WIB, Kereta Api yang ditumpangi rombongan Dirut PT KAI, Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD tiba di Stasiun Garut, sorak soray puluhan ribu warga masyarakat yang sejak pagi hari menanti kedatangan Sigombar Reborn. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru