oleh

Jelang Tahun 2020, DPC PAMMI Garut Segera Lantik Korwil

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (DPC PAMMI) Kabupaten Garut, Anting Irawan, RG saat ini sedang sibuk membenahi dan  mengembangkan organisasinya melalui pembentukan korwil se kabupaten Garut. Kemungkinan pada awal tahun 2020 korwil tersebut akan segera dilantik, mengingat korwilnya sudah terbentuk.

Kata Anting ketika dihubungi, Senin (16/12), tujuan dari pembentukan korwil itu sendiri  untuk mempermudah sistem komunikasi dan menyampaikan berbagai informasi kepada para pelaku seni yamg ada di daerah, sehingga tidak bertumpuk di DPC.  Karena wilayah Garut sangat luas dan sangat berjauhan, sehingga DPC  tidak mampu mengakomodir para insan seni yang berbakat dan berpotensi yang ada di daerah. Diharapkan dengan adanya korwil, DPC PAMMI GARUT semakin kuat dan semakin besar sEbagai organisasi profesi yang profesional.

“Terbentuknya korwil-korwil di kabupaten Garut akan memperingan kinerja DPC, sehingga nantinya bisa mencari bibit penyanyi baru  dengan  menyelenggarakan   festival penyanyi dangdut bergengsi yang pesertanya tiada lain adalah dari korwil se kabupaten Garut. Lagipula, bila korwil telah selesai maka  Ketika DPC PAMMI menyelenggarakan Muscab tahun 2020, kita tidak akan sulit soal peserta, mengingat pemilihnya tiada lain adalah para pimpinan  atau pengurus korwil yang sudah terbentuk”, terang Anting.

Adapun korwil yang sedang dipersiapkan oleh DPC PAMMI  dalam pembentukan korwil tersebut yakni,  korwil Garut barat terdiri dari kecamatan Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Saramarang, dan Pasir wangi. Sementara korwil Garut utara terdiri dari Malangbong, Kersamanah, BL. Limbangan dan Selaawi. Korwil Garut 1 terdiri dari Garut kota, Cilawu, Karangpawitan, Sucinaraja, Pangatikan, Wanaraja, Sukawening.

“Inysa Allah DPC PAMMI Garut dengan paradigma baru, nuansa baru, semangat baru, konsep baru, berahklah mulia menuju Garut maju, bertaqwa dan sejahtera”, harapnya. (Bulan)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru