Reses pertama Anggota DPRD Fraksi PAN ini, Bahas Wisata Religi dan Wisata Jeruk Garut

FOKUS, POLITIK1,719 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Garut, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H. Muchtarul Wildan, melaksanakan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan 1 tahun 2019. Yang mana kegiatan reses pertama dilaksanakan di Gor Desa Karangsari, Kecamatan Karangpawitan.

Dalam kegiatan reses ini beberapa hal mengenai pembangunan yang menjadi poin pembahasan seperti tetang pembangunan jalan, menekan angka pengangguran dan sektor pariwisata yang berada di daerah.

” Desa Karangsari saya juga selaku masyarakat putra daerah. Saya, menyerap semua aspirasi seperti peningkatan ekonomi seperti yang di diskusikan bahwa Desa Karangsari adalah desa wisata jeruk dan juga desa wisata religi yang harus di prioritaskan” ujar H. Muchtarul Wildan, Senin (2/12/2019).

Dikatakan Wildan, dalam reses kebanyakan aspirasi tidak berjangka panjang. Khususnya untuk Desa Karangsari, saya juga orang asli disini saya akan perjuangkan ciri khas yang ada untuk jangka panjang yang akan menjadi simbol Desa.

” Mayoritas masyarakat disini adalah pettani dan pedagang buah-buahan seperti yang menjadi cirikhas desa karangsari adalah buah jeruk yang mana itu akan menjadi simbol desa yang harus di kembangkan,” ucapnya.

Ditambahkan Wildan, dengan aspirasi yang telah diserap dari warga kami akan terus perjuangkan sebagai bentuk rasa cinta putra daerah yang mana dengan aspirasi-aspirasi ini dapat menambah perekonomian masyarakat.

” Saya akan perjuangkan seluruh aspirasi yang muncul di DPRD Garut. Makanya dalam kegiatan reses ini mengundang dari setiap SKPD agar mereka juga mengetahui apa saja yang diinginkannya,” pungkasnya. (Roni Hidayat)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *