oleh

Film Pendek “Tersembunyi” Besutan Polres Garut Raih Juara 2 Tingkat Nasional

HARIANGARUTNEWS.COM – Gelar nonton bareng screening film pendek dengan judul “Tersembunyi” diluncurkan Polres Garut, digelar di Studio 1 XXI Ramayana Mall Garut, Sabtu (23/11). Hadir Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah SIK MIK, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto ST MTr (HAN), Letkol CPM Yulius Amra SH, PJU Polres Garut, Bhayangkari Polres Garut, Crew dan pemain film, awak media dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah SIK MIK, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Garut, Dandim 0611 Garut, Dandenpom III/2 Garut, dan tamu undangan yang turun hadir dalam acara nonton bareng tersebut. Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini untuk menampilkan film yang dibuat oleh Polres Garut bekerja sama dengan pemuda-pemudi kreatif Kabupaten Garut, sekaligus silaturrahmi Forkompinda Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, pertamanya memang deg-degan, akan tetapi saya sampaikan laporkan ke pak Bupati, pak Dandim, pak Dandenpom, film ini sampai ke tingkat Nasional dan meraih juara dua,” ujar Kapolres Garut.

Ditambahkan Kapolres, ini merupakan prestasi yang diberikan Polres Garut bersama pemuda-pemudi kreatif kepada bapak Bupati Garut sebagai pimpinan daerah di Kabupaten Garut. Film pendek ini diinisiasi oleh maraknya pelanggaran lalulintas yang terjadi di Kabupaten Garut. Sehingga teman-teman baik yang di inisiatif oleh Kasatlantas AKP Rizky Adi Saputro SH SIK, bersama teman-teman pemuda dibantu para anggota semuanya, membuat film pendek dengan judul tersembunyi.

“Mudah-mudahan dengan sarana media sosialisasi, yang disampaikan didalam film pendek ini, masyarakat di Kabupaten Garut sedikit demi sedikit bisa mematuhi peraturan lalulintas dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Garut. Saya berharap kreatifitas kedepan lebih baik, masyarakat di Kabupaten Garut sadar mematuhi peraturan lalulintas dan patuh pada aturan yang berlaku, sehingga Kamtibmas di Kabupaten Garut tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru