Ibu-Ibu PAUD Berebut Selfie dengan Wabup Garut

FOKUS1,277 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Seperti tak ada habisnya, sejak menjadi anggota DPRD hingga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman kerap dikerumuni wanita yang berebut bersalaman dan berfoto bersama (selfie). Puluhan wanita itu adalah peserta
Pelatihan Implementasi Kurikulum K-13 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berlangsung di Aula Al-Mashduqi Boarding School, Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Sabtu (02/11)

Dengan sabar, Helmi Budiman pun melayani satu persatu permintaan ibu-ibu yang ingin berfoto. Hampir satu jam lamanya Wakil bupati Garut itu melayani semua permintaan foto bersama.

Rona kebahagiaan pun tampak menyelimuti acara penutupan pelatihan akbar guru-guru PAUD se-Kabupaten Garut ini karena bisa berfoto bersama petinggi di Garut.

Kaum ibu-ibu yang berasal dari sejumlah daerah mengaku kepincut dengan dr Helmi Budiman. Pasalnya, orang nomor dua di Kabupaten Garut itu dinilai memiliki kepedulian kepada dunia pendidikan dan dekat dengan masyarakatnya.

“Baru kali ini kami bertemu dengan Wakil Bupati pemimpin yang paham ilmu agama dan punya kepedulian yang kuat untuk kepentingan umat,” ungkap Wida Agnia, salah seorang guru PAUD Arrifa dari Suci Permai, Kecamatan Karangpawitan.

Sebelumnya, Helmi menitipkan pesan dalam sambutannya agar seluruh peserta pelatihan dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapatnya. Ia pun mengaku sangat mengapresiasi program kerja yang digelar oleh Yayasan Al-Mashduqi tersebut.

“Diharapkan bagi yang mengikuti pelatihan ini bisa menyampaikan ilmunya kepada guru-guru yang tidak sempat hadir,” kata Helmi, Sabtu (02/11). (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *