PDIP Garut Potong Tumpeng Atas Dilantiknya Jokowi-Ma’ruf Amin Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertempat di Sekretariat DPC PDIP Garut, Jalan Merdeka, puluhan kader dan pengurus partai PDIP gelar syukuran atas dilantinya Jokowi-Ma’ruf Amin resmi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Acara syukuran atas dilantikanya Jokowi-Ma’aruf Amin dilakukan dengan sangat sederhana yang dihadiri oleh pengurus DPC dan PAC PDIP Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, syukuran ini dilakukan sebagai bentuk atas dilantiknya Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Yang mana pada saat Pilpres terpilih mengalahkan kontestan lainnya.

“Ini syukuran yang sangat sederha. Solanya kedua orang yang hari ini dilantik merupakan pemimpin bangsa yang sangat sederhana,” ujarnya, Minggu (20/10/2019).

Dikatakan Yudha, Jokowi telah resmi dilantik sebagai Presiden yang kedua periode. Kali ini didampingi oleh seorang Kiai yang sangat sederhana.

“Saya berharap Pak Presiden Jokowi dan Pak Wapres Ma’ruf Amin dengarkanlah suara dan ekspektasi rakyat. Bekerjalah cepat dan tepat sasaran agar rakyat semakin cinta kepada bapak,” katanya. (Firman)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *