oleh

Rugi Jika Tak Nikmati Kopi Garut Saat Berwisata Ke Gunung Papandayan

banner 300250

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengunjung tempat wisata Gunung Papandayan, Garut Jawa Barat, kini bisa menikmati langsung kopi asli Garut yang jajakan kedai kopi Balewangi milik Alit Rusdiana. Lokasi kedai tidak jauh dan berada di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Kedai kopi Balewangi, menyediakan beranekaragam variant kopi disajikan, mulai dari natural, full house, wine, lanang dan kopi Garut lainnya. Harganya mudah terjangkau oleh para pengunjung wisatawan.

“Kami menyediakan berbagai variant kopi Garut, konsepnya kita langsung menggiling biji kopi dan siap saji. Kalau ada yang mau pesan bisa langsung di packing,” ujar Alit, Selasa (1/10/2019).

Dikatakan Alit, meminum kopi Garut ditengah udara yang dingin sangat nikmat. Apalagi kopi Garut merupakan salah satu product unggulan. “Pengunjung Gunung Papandayan bisa menikmati aroma kopi Garut saat berkunjung ke Kedai kami. Sebelum masuk tempat lokasi atau saat mau pulang bisa menikmati kopi yang disajikan,” katanya.

Terkait harga yang dijual, pihaknya tidak mematok dengan harga tinggi. Yang mana bisa terjangkau oleh para wisatawan. “Kita patok dengan harga ekonomi, intinya bisa terjangkau oleh berbagai kalangan,” katanya.

Ia mengaku, selain menjual kopi ditempat, pihaknya melakukan usaha melalui online. Yang mana pemesannya juga banyak dari luar kota.

“Kopi Balewangi ini juga sudah dipasarkan di luar Kota Garut dan Jawa Barat,” pungkasnya. (Tegar)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru