oleh

Hadapi Arema FC, Dua Pemain Utama Persib Bandung Absen

HARIANGARUTNEWS.COM – Laga big match Persib Bandung vs Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Selasa (28/9/2019) dipastikan dua pemain utama Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan Ghozali Siregar akan absen.

“Esteban Vizcarra akan diistirahatkan lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Ghozali kita berikan istirahat sela satu pekan karena mengalami cedera pada bagian mata,” ujar pelatih utama Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Rabu (25/9/2019).

Robert juga mengaku absennya kedua pemain yang menempati posisi sayap menjadi berkurang. “Kita lagi cari solusi untuk menggantikan kedua pemain tersebut,” ucapnya.

Sementara di kubu Arema FC, dua pemain akan absen, Hamka Hamzah dan Agil Munawar. Keduanya sama-sama mengemas tiga kartu kuning pertama selama Liga 1 2019.

Terakhir kali, Hamka Hamzah dan Agil Munawar mengantongi kartu kuning saat Arema FC melawan PSS Sleman, Selasa (24/9/2019).

Absennya Hamka Hamzah dan Agil Munawar tentunya akam membuat pertahanan klub beralias Singo Edan itu memiliki celah bisa di tembus pasukan pangeran biru. (Firman)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru