DKM As-Syifa RSUD dr Slamet Garut Bagikan Hewan Qurban kepada Tukang Becak dan Pegawai

FOKUS1,057 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) As-Syifa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut bersama Bank Syariah Mandiri Garut di hari kedua Idul Adha 1440 Hijriyyah, melaksanakan potong hewan qurban, 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing, Senin (12/08).

Sekretaris DKM As-Syfa RSUD dr Slamet Garut, Muhammad Rofi Nurdin S Kep Ners menuturkan, qurban yang dilaksanakan merupakan titipan jamaah DKM As-Syfa dan dari Bank Syariah Mandiri. Serah terima dari Bank Syariah Mandiri Garut oleh oleh Branch Manager BSM Garut Resa Permansyah kepada Ketua DKM Asy-Asyifa Ust. Asep Hedi, S.Kep.

Salah satu Perbankan di Garut titip seekor Sapi untuk qurban kepada DKM As-Syifa RSUD dr Slamet Garut

“Syukur Alhamdulillah kami jajaran panitia DKM menerima amanah ini. Ada tiga ekor sapi dan tiga ekor kambing yang sekarang dikelola sama panita DKM As-Syfa, dan langsung kami salurkan hari ini,” ucap Rofi.

Ditambahkan Rofi, daging qurban ini disalurkan ke beberapa tempat, diantaranya ke para Tukang Becak di sekitar RSU, Pegawai RSU, Security, penjaga mesjid dan masyarakat sekitar RSU.

“Mudah-mudahan, keberkahan rezeqi terutama sohibul qurban, segala amal ibadahnya mendapat ridlo Allah SWT,” Pungkas Rofi. (Yanto S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *