Dugaan Korupsi BOP dan Pokir DPRD, Eks Pejabat BPKAD Diperiksa Kejari Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Eks Pejabat BPKAD Diperiksa Kejari Garut, Kristanti Wahyuni, diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut terkait kasus dugaan korupsi BOP dan Pokir DPRD Garut, Senin (29/7/2019). Kristanti yang kini menjabat Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Garut menjalani pemeriksaan lebih dari 5 jam di salah satu ruangan di Kejari Garut.

Dimintai keterangannya, Selasa (30/7/2019), Kepala Seksi Intelejen Kejari Garut, Dodi Wicaksono, SH., MH., tak menampik adanya pemeriksaan terhadap Kristanti itu. Pemeriksaan terhadap Kristianti dilakukan dengan statusnya sebagai mantan Kepala Bidang Anggaran BPKAD Garut.

Dodi Wicaksono menegaskan kembali komitmen pihaknya dalam mengusut tuntas dugaan korupsi BOP dan Pokir DPRD Garut. Kendati baru seorang anggota dewan yang sudah dimintai keterangan, namun dalam waktu-waktu kedepan akan memanggil anggota dewan yang lainnya.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang anggota DPRD Garut berinisial YM telah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi BOP dan Pokir DPRD. (DAUS)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *