oleh

Kades di Garut Digerebek bersama Selingkuhannya

HARIANGARUTNEWS.COM – Puluhan tokoh Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, geram dengan tindakan tidak terpuji yang dilakukan Kepala Desa Cimaragas berinisial S. Lantaran diketahui ditangkap tangan di sebuah kos-kosan yang berada di Kampung Cimasuk, Rw 09, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, Garut Jawa Barat.

Insiden tangkap tangan yang dilakukan warga Cimasuk terhadap pasangan bukan suami istri tersebut terjadi pada Kamis (18/07) dinihari. Kedatangan para tokoh ke kampung tersebut untuk memastikan kebenaran terkait tangkap tangan terhadap Kepala Desa Cimaragas.

“Ya, kami bersama para tokoh lainnya hanya ingin memastikan kebenarannya, terkait penggerebegan yang dilakukan terhadap Kepala Desa kami. Ternyata, memang benar kejadiannya,” ujar salah satu tokoh, H. Jajang, Jum’at (19/07) malam.

Dikatakan Jajang, sangat kecewa dengan perilaku seorang Kepala Desa yang telah berbuat tidak baik, apalagi tertangkap tangan dengan seoarng perempuan.

“Kami sangat kecewa dengan seorang pemimpin yang telah mencoreng citra seorang kades,” cetusnya.

Sementara Ketua RW 09, Kampung Cimasuk, Desa Suci, Iip, membenarkan telah melakukan tangkap seorang pria yang bukan muhrim sedang berada di dalam kos-kosan dengan seorang perempuan yang bukan istrinya.

“Kami sudah menrima laporan dan sudah resah dengan perilaku yang dilakukan oleh oknum kades tersebut. Informasi dari warga sudah sering datang pada malam pulang saat menjelang pagi,” katanya.

Diketahui nama seorang perempuan yang tertangkap tangan berinisial F, yang indekos di rumah milik Rini. Saat ini perempuan berinisial yang tertangkap tangan tengah dengan oknum Kepala Desa sudah pindah, menurut informasi pindah ke Kecamatan Leles. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru