Warga Cisompet Garut Keracunan Massal Saat Kerja Bakti Pembangunan Mesjid

SEPUTAR GARUT1,082 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Keracunan masal kembali terjadi di Kampung Depok Peuntas, RT 01/10 Desa Depok, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Selasa (16/7). Ironisnya yang keracunan adalah warga yang sedang kerja bakti pembangunan Masjid.

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cisompet, Ganjar mengatakan, setelah menerima laporan dari warga setempat, Forkopim Kecamatan Cisompet, langsung meninjau ke lokasi kejadian, korban keracunan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

“Tadi pukul 08.30, ada yang melaporkan ke kantor kecamatan, di Desa Depok ada 10 orang warga yang keracunan, saat sedang melaksanakan kerja bakti pembangunan Mesjid, keracunan di akibatkan memakan gadung rebus,” terang Ganjar.

Ganjar juga menjelaskan, akibat dari kejadian tersebut, 6 orang di larikan ke Rumah Sakit Umum Pameungpeuk, untuk dilakukan perawatan secara intensif. Adapun nama-nama korban yang di bawa ke RSU Pameungpeuk diantaranya, Hartati (46), Sopandi (42), Ma Ocoh (70), Nana umur (50) Sobihin (50) dan Wiwin (43).

“Saat ini untuk sementara, korban masih penanganan di Instalasi Gawat Darurat RSU Pameungpeuk,” pungkas Ganjar. (Gan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *