Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Garut Gelar Anjangsana di Wilayah Tarogong Kaler

SEPUTAR GARUT1,231 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, bertempat di Lapangan Upacara Yayasan Al-Farizi Kampung Cipenta Desa Mekarjaya, Tarogong Kaler, Polres Garut menggelar kegiatan anjangsana dan bakti sosial kepada kaum jompo dan siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu. Sebanyak 150 orang menerima bantuan Program Polres Peduli.

Dalam kegiatan yang di hadiri langsung Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK, Kabag Sumda Kompol Arsyad S IP, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek Tarogong Kaler, Kasubbag Humas, Kanit Reg Ident Sat Lantas, Kanit Intelkam, secara langsung menyerahkan bantuan terhadap para penerima.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK, menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat Tarogong Kaler, Selasa (18/06).

Dalam sambutannya Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, mengatakan, kegiatan anjang sana dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dapat berbagi dengan masyarakat Kabupaten Garut, khususnya warga Kecamatan Tarogong Kaler.

“Atas nama Polri, saya ucapan terima kasih kepada seluruh masyarkat yang hadir dalam acara Bhakti Sosial ini, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mekarjaya,” ujarnya, Selasa (18/06).

Dikatakannya, program bhakti sosial ini menjadi program yang berkelanjutan yang dilakukan Polres Garut setiap tahunnya menjelang HUT Bhayangkara.

“Kami mohon dukungannya pada masyarakat Garut program ini bisa berkelanjutan,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Asep Setiawan, SH, mengucapkan terima kasih pada Polres Garut beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan pada masyarakat khususnya kaum jompo dan anak yang kurang mampu.

“Sinegritas dan kerjasama yang selama ini yang telah terjalin antara masyarakat dan Kapolres Garut semoga senantiasa terjaga dengan baik,” cetusnya. (Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *