Gerakan Garut Muda Mendorong Kolaborasi Antar Generasi untuk Pembangunan

FOKUS389 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Garut Muda, Ziad Ahmad Yunani menyebut bahwa dalam membangun Kabupaten Garut perlu adanya kolaborasi antar generasi. Hal ini disampaikannya saat Talk Show Garut Muda dengan tema “Anak Muda Garut Mau Dibawa Kemana?”, di Cafe Coffe Jenggo, Jalan Patriot, Kelurahan Sukagalih Tarogong Kidul, Minggu (07/07/2024).

“Dalam pembangunan Garut kedepan, peran generasi muda tidak bisa dipandang sebelah mata, peran kolaborasi antar generasi akan menjadi kunci keberhasilan pembangunan Garut kedepan,” ujar Ketua Garut Muda, Ziad Ahmad Yunani.

Dalam talkshow Garut Muda kali ini dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu dr Helmi Budiman Wakil Bupati Garut dua periode, anggota DPRD Garut Fraksi Golkar, H Nadiman dan tokoh muda Rhesa Yogaswara.

Salah satu narasumber yakni, dr Helmi Budiman, menyampaikan bahwa dirinya sepakat dan sependapat dengan gagasan kolaborasi antar generasi. Karena menurutnya, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam menerapkan program pembangunan.

“Saat ini saya sepakat dengan gagasan kolaborasi ntar generasi. Kita di pemerintahan kedepan tidak bisa berjalan sendirian. Harus ada kolaborasi dari lintas generasi untuk membangun Kabupaten Garut untuk lebih maju,” ungkapnya.

Di lain tempat juga Helmi Budiman mengatakan, bahwa penting para generasi muda saat ini berpengetahuan yang cukup dan berkemampuan untuk mempersiapkan diri sebagai generasi penerus para pemimpin khususnya di Kabupaten Garut. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *