Puncak HUT Ke-11, Redaksi Harian Garut News Gelar Mancing Mania 

FOKUS574 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Surat Kabar dan Media Online Harian Garut News untuk kali pertama menyelenggarakan mancing mania yang diikuti puluhan wartawan dari DPC Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Jaya Kabupaten Garut di Pemancingan Om MC D Baskom, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Kamis (27/06/2024).

Pimpinan Redaksi Harian Garut News, Igie N. Rukmana, S.Kom, didampingi Redaktur Pelaksana, Nendi Sajidin, dalam kesempatan tersebut mengajak, insan pers agar tetap menjaga keseimbangan dalam menyampaikan informasi yang obyektif, transparan dan akuntable. Ia mengharapkan kegiatan semacam ini dapat meningkatkan sinergisitas untuk memperkuat silaturahmi, sehingga bisa menghasilkan informasi positif yang berimbang kepada masyarakat.

Hadir wartawan berbagai media dalam acara mancing mania HUT Ke-11 Harian Garut News.

“Kegiatan ini selain untuk membangun keakraban, juga bertujuan memeriahkan HUT Ke-11 Harian Garut News yang jatuh pada hari ini tanggal 27 Juni 2024. Sebelumnya bersama Garut Humanity Ambulance (GHA), kami menggelar baksos dengan menyalurkan bantuan kursi roda, santunan dan sembako kepada 50 penyandang disabilitas di gedung Pendopo. Mari kawan-kawan kita lepaskan penat sesaat di kolam pemancingan. Tentunya untuk saling menjaga silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ujar Pimpinan Redaksi Harian Garut News.

Menurutnya, kegiatan mancing mania tersebut mempunyai filosopi tersendiri. Melatih kesabaran, ketekunan dan fokus.

“Sama halnya dengan profesi kita sebagai wartawan, kita harus fokus, sabar dan tekun serta tentunya memegang teguh kode etik jurnalistik. Terima kasih kepada wartawan kami, Om Mc D yang sudah memfasilitasi acara ini, dan teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan mancing mania ini. Harapan saya, kita bisa lebih bersinergi lagi kedepannya,” kata Igie menandaskan.

Puluhan kilogram ikan disiapkan dalam acara mancing mania tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PWRI Jaya Kabupaten Garut, Agus Sopian mengatakan, acara ini sangat baik, dirinya mengapresiasi kegiatan ini guna menjalin sinergitas dan silaturahmi, antara awak media yang tergabung di lembaga PWRI.

“Kegiatan mancing mania ini bisa menjadikan contoh yang baik untuk organisasi pers khususnya PWRI, umumnya untuk wartawan di seluruh Kabupaten Garut. Saya berharap, semoga wartawan yang bergabung dalam di PWRI ini selalu kompak juga didalam menjalankan tugasnya selalu independent serta berimbang didalam pemberitaan. Selamat ulang tahun ke-11 Harian Garut News, Salam Satu Pena semoga para wartawan Harian Garut News kedepannya lebih sejahtera,” jelas Agus.

Hadir dalam acara mancing mania, jajaran wartawan redaksi Harian Garut News dan jurnalis dari berbagai media yang tergabung di lembaga pers PWRI Jaya, Agus Sopian (Kilas Garut), Indra Ramdhani (Koran Fakta), Juliardi Gunawan (Fakta Garut), Deden Solihin (Buana Indonesia), Jay (Radio Antares), Undang Omay (Kim Jabar), MD Sumarna (Status Jabar), Dadang Juhana (El Shinta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *