Di Momentum Harlah Ke-5, Lembaga Pendidikan Yayasan Aisyatin Nadya Perdana Gelar Wisuda dan Kenaikan Kelas

HARIANGARUTNEWS.COM – Yayasan Aisyatin Nadya Perdana gelar wisuda siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kobet Aisyatin, RA Al Falah serta kenaikan kelas siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) dan PKBM Aisyatin. Dalam momentum tersebut juga bertepatan dengan Hari Lahir (Harlah) Yayasan Aisyatin Nadya Perdana yang ke 5 tahun.

Ketua Yayasan Aisyatin Nadya Perdana, Ajang Setiana M Pd, dalam sambutannya berharap, lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan yayasannya bisa lebih maju dan bisa mencetak generasi yang ceria, cerdas dan gemilang.

“Meskipun terkadang tantangan dan hambatan selalu ada dalam proses kegiatan belajar mengajar. Isu-isu black compaign dari lembaga setara disekitar, sampai pembunuhan karakter,” ujarnya.

Namun, lanjut Ajang, dirinya yakin itu semua akan terlewati. Karena selaku ketua yayasan, dirinya memiliki niat dan tekad yang kuat terhadap pendidikan di sekitarnya khususnya di Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut. Ini menunjukkan keyakinan kepada warga masyarakat bahwa lembaga pendidikan yang ada dibawah naungan Yayasan Aisyatin Nadya Perdana, serius dalam hal pendidikan.

Camat Sukaresmi

Sementara, Camat Sukaresmi, Hj Iis Rahmawati, yang hadir dalam kesempatan tersebut menekankan, bahwa lembaga pendidikan swasta jangan merasa minder, karena semuanya dinilai dari kualitas pendidikan yang terjamin. Kemudian, kata Iis, ia juga mendorong warga masyarakat untuk bisa mengenyam pendidikan sampai jenjang perguruan tinggi.

Pantauan hariangarutnews.com, hadir dalam acara, Camat Sukaresmi Hj. Iis Rahmawati, Staf ahli DPR RI Komisi X Arif Nurhakim, M Pd, Korwas TK SD Kecamatan Sukaresmi, Dr. Ratu, Kepala Desa Mekarjaya, Tata Nurjaman dan jajaran komite sekolah. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *