Nobar Laga Final, Garut Humanity Ambulance dan GANNA Berikan Dukungan Bikin Jarsey “It’s Coming Home Vini Vidi Persib”

FOKUS1,250 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebagai ajang silaturahmi dan untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan Relawan Garut Humanity Ambulance (GHA) dan Penggiat Anti Narkoba dari DPD Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Garut sukses menggelar nonton bareng laga Leg 1 Final Liga 1 Madura United vs Persib Bandung, Jumat (31/05/2024) malam.

Nonton Bareng Relawan Ambulance dan Penggiat Anti Narkoba digelar di Mako Garut Humanity Ambulance, Jalan Kabupaten No. 6 Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. Relawan GHA sendiri merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial dibawah kepemimpinan CEO Garut Humanity Ambulance, Mami Waffie.

Pantauan hariangarutnews.com, animo masyarakat Garut sangat tinggi. Hampir setiap penjuru kota dan perkampungan nonton bareng pertandingan penentuan Liga 1 tersebut. Disetiap ada lapangan atau lahan kosong dan warung-warung, disesaki warga menonton laga Persib. Bahkan tidak kurang berjarak 20 meter dari Mako Garut Humanity Ambulance, Nobar Final Liga 1 ini juga digelar bersamaan di Alun-Alun Garut.

Nampak para Relawan Ambulance dan Anti Narkoba tersebut sangat antusias menyaksikan Persib Bandung main melalui videotron. Suara riuh saat pemain Persib menyerang Madura United juga bergema. Tak lupa, mereka menggelar doa bersama agar Persib menjadi juara Liga 1 pada musim ini.

Untuk memberikan dukungan penuh kepada Persib Bandung, CEO GHA membuat jarsey khusus saat nobar bertuliskan “It’s Coming Home Vini Vidi Persib”. Mami Waffie berharap Persib bisa tampil prima dalam laga final, sehingga diakhir permainan mampu menjuarai Liga 1.

“Laga final ini pasti menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jawa Barat. Makanya kita berinisiatif menggelar nobar, guna memberikan dukungan kepada klub asal Pasundan yang sudah berusia 91 tahun ini. Selain itu acara ini juga sebagai bentuk rileksi dan refleksi kepada relawan ditengah-tengah kepenatannya,” ucap Mami Waffie.

Salah seorang pengurus DPC GANNA Kecamatan Garut Kota, Desti Sri Inggita yang turut hadir mengaku senang dengan adanya acara Nobar tersebut. Pasalnya, ini merupakan nobar sederhana tapi meriah, dan dilakukan dengan penuh kebersamaan dan kehangatan. Apalagi tuan rumah menyediakan berbagai makanan dan minuman yang disuguhkan kepada peserta nobar.

“Sangat senang, suasananya penuh keakraban. Terimakasih kepada GHA yang telah memfasilitasi acara nobar ini,” ujar Desti.

Seperti diketahui laga final Liga 1 musim ini mempertemukan Persib vs Madura United. Sebelumnya Persib sudah mengantongi modal awal skor 3-0 pada laga final leg ke-1 akhir pekan lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dan pada pertandingan leg kedua final Liga 1 ini, Persib tampil dengan percaya diri dan berhasil unggul 0-3, alhasil agregat menjadi 0-6. Dengan kemenangan tersebut, Persib Bandung menjadi kampiun Liga 1 pada musim 2023/2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *