Resmikan Kantor Kecamatan Malangbong di Akhir Jabatan, Bupati Garut Berpamitan

SEPUTAR GARUT1,882 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berakhir masa jabatan, Bupati Garut Rudy Gunawan, road show keliling kecamatan untuk berpamitan kepada unsur pemerintah kecamatan dan unsur Forkopimcam, para kepada UPT, lintas sektor serta seluruh elemen masyarakat.

Seperti halnya di Kecamatan Malangbong, Jum’at (12/01/2024), dihadapan seluruh elemen pemerintahan, lembaga dan warga masyarakat Bupati Rudy pun melakukan hal sama. Dalam kesempatan tersebut juga, Rudy Gunawan sekaligus meresmikan kantor baru Kecamatan Malangbong.

Bupati Garut

Pantauan media, turut hadir dalam acara, Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Nurdin Yana MH, Kepala Dinas Pertanian, Ir Haeruman MP, Kepala Dinas Perhubungan, Satria Budi, Kepala Dinas Ketahan Pangan, Yani Yuliani, unsur Frokopimcam, para kepala UPT, mantan Camat Malangbong, sekaligus tokoh masyarakat, H Dedeng Tamrin, perwakilan kepala sekolah SD dan SMP, para kepala desa dan kader PKK se-Kecamatan Malangbong.

Dalam sambutannya Bupati Rudy Gunawan menyampaikan rasa syukurnya, dimana bersama dr Helmi Budiman telah selesai memimpin Kabupaten Garut, menjalankan roda pemerintahan selama 10 tahun atau dua periode dengan tuntas.

“Saya dengan dr Helmi Budiman sebagai manusia biasa, tentunya ada kesalahan serta kekhilafan saat menjalankan tugas, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang ada di Kecamatan Malangbong. Saya dengan dr Helmi Budiman mohon pamit kepada warga Kecamatan Malangbong khususnya, umumnya warga masyarakat yang berada di Kabupaten Garut,” tutur Rudy.

Ia juga mengungkapkan kebanggaannya bisa bersilaturrahmi dengan warga Malangbong, terutama ada salah satu tokoh masyarakat yang dulunya pernah menjabat Camat Malangbong.

“Atas izin Allah Subhanahu Wata’ala, bisa berjumpa dengan sesepuh di Malangbong, mudah-mudahan senantiasa diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Rudy juga berharap, kantor baru Kecamatan Malangbong yang dalam kesempatan tersebut sekaligus ia resmikan, pelayanan kepada publik semakin baik, maksimal dan lancar tanpa hambatan. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *