Bawa Program ASIK, Ummi Feti Terpilih Jadi Ketua RW 17 Desa Limbangan Timur Garut

SEPUTAR GARUT968 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pesta demokrasi pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) di wilayah RW 17 Desa Limbangan Timur untuk periode 2023-2027 digelar di GOR H. Elang, Perum Puri Kulsum Limbangan Timur, Kecamatan Balubur (Bl) Limbangan Kabupaten Garut, pada Minggu (03/12/2023).

Untuk kali kedua, pelaksanaan pemilihan Ketua RW diselenggarakan di wilayah tersebut. Ada 4 kandidat calon, yang kesemuanya membawa visi dan misi membangun sebuah perubahan demi kesejahteraan warga.

Antusias warga Perum Puri kulsum sangat tinggi. Hampir seluruh warga berdatangan ke lokasi untuk menggunakan hak pilihnya. Diketahui, ada 230 Kepala Keluarga (KK) yang sudah beralamat di Perum Puri Kulsum, dan kurang lebih 195 KK, warga yang masih berdomisili sementara pun turut hadir.

Empat kandidat yang ikut dalam kontestasi merupakan perwakilan dari masing-masing wilayah Rukun Tetangga (RT). Dari hak suara 400 orang, 399 hadir memilih, peraih suara terbanyak dalam pemilihan tersebut diraih oleh calon nomor urut 3, R Feti Fatimah ST yang memperoleh 156 suara.

Sementara untuk perolehan kandidat lainnya, nomor urut 4, 130 suara, nomor urut 2, 112 suara dan nomor urut 1, 0 suara, suara tidak sah 1 dan tidak hadir 1 orang. Dengan perolehan tersebut, R Feti Fatimah dinyatakan pemenang dalam pemilihan Ketua RW 17 dengan perolehan 156 suara.

Ketua RW terpilih, R Feti Fatimah yang akrab disapa Ummi Feti ini siap membawa program ASIK (Aman, Sehat, Inovatif dan Kompak). Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga masyarakat yang ikut andil dalam pesta demokrasi pemilihan Ketua RW tersebut.

“Dukungan warga masyarakat sangat penting, karena program ASIK ini tidak akan berjalan tanpa didukung penuh seluruh warga Perum,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pemilihan RW 17, Ahmad Nurodin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang hampir 1 bulan mempersiapkan untuk terselenggaranya acara pemilihan Ketua RW 17.

“Saya sampaikan terima kasih yang begitu besar kepada warga yang telah hadir memberikan pilihannya, sehingga pemilihan ini berjalan lancar sukses,” ujar Ahmad.

Ahmad yang juga saat ini menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Garut ini menambahkan, disamping menciptakan suasana yang kondusif, terselenggaranya acara adalah salah satunya untuk memperat tali silahturahmi antar warga Perum Puri Kulsum.

Pantauaan hariangarutnews.com, turut hadir dalam kegiatan pemilihan Ketua RW 17, Ketua BKD dan Kasi Pemerintahan Desa Limbangan Timur. (Zamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *