Pemerintah Kecamatan Kersamanah Garut Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

SEPUTAR GARUT781 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 Tahun 2023, di halaman kantor kecamatan setempat, Jum at (10/11/2023). Camat Kersamanah, Muhammad Topan Sandi SIP, bertindak selaku inspektur upacara.

Upacara juga dihadiri para ASN di lingkungan Kecamatan Kersamanah, Danposramil 1105 Letda Hari Maman Hardiman, Kanit Samapta Polsek Cibatu, Ipda Encang Suryana, anggota Sat Pol PP, Dinas Perhubungan Wilayah 8, para kepala desa, Korwil Pendidikan Kecamatan Kersamanah, Aep Saepudin S Pd dan para kepala sekolah, perwakilan siswa setingkat SMP dan SMA.

Camat Kersamanah Muhammad Topan Sandi, didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Opang mengatakan, upacara digelar dalam rangka memperingati, mengenang jasa-jasa para pahlawan terdahulu yang memperjuangkan kemerdekaan.

“Apa yang disampaikan oleh Menteri Sosial, Ibu Tri Rismaharini, saat ini kita sama-sama memperjuangkan untuk melawan kemiskinan serta kebodohan. Semua itu menjadi visi dan misi kita bersama dari mulai pemerintah pusat, propinsi, kabupaten serta sampai dengan tingkat kecamatan. Bersama-sama untuk berjuang melawan kemiskinan dan kebodohan,” ujar Topan.

Perjuangan tersebut, imbuh Topan, untuk peningkatan kesejahteraan warga masyarakat serta kemajuan bangsa dan negara. Yang paling terkecil termasuk di tingkat desa maupun tingkat kecamatan. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *