DPC PKS Malangbong Garut Buka Posko Mudik Lebaran

HARIANGARUTNEWS.COM – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtra (DPC PKS) Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, siaga dan buka posko mudik lebaran di Jalan Raya Pangkalan Cijengkol Lebak, Desa Citeras.

Saat diwawancarai awak media, Ketua DPC PKS Kecamatan Malangbong, Deden Fajri mengatakan, posko dibuka dalam rangka membantu para pemudik yang melintasi wilayah tersebut.

“Silahkan bagi para pemudik, bisa istirahat di posko yang kami siapkan, ini sengaja kami sediakan. Kalau cape, istirahat dulu, semoga perjalanan selanjutnya lancar,” ujar Deden.

Deden menjelaskan, di posko Lebaran DPC PKS, menyediakan tempat untuk istirahat, toilet dan ada fasilitas untuk melaksanakan shalat.

“Biar perjalanan selanjutnya fresh kembali, jangan memaksakan diri kalau cape dalam perjalanan, istirahatlah di posko yang kami sediakan,” katanya.

Ditemui salah seorang pemudik, Reza, yang akan mudik ke kampung halamannya di Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Reza mengaku merasa lelah dan ngantuk, sehingga beristirahat dulu di Posko DPC PKS.

“Alhamdulillah saya terasa kebantu dengan adanya posko DPC PKS Kecamatan Malangbong, yang telah meyiapkan tempat peristirahatan buat saya. Saya merasa terbantu,” ungkapnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *