Empat Jabatan Kepala Dinas di Pemkab Garut Kosong, Ini Para Pelaksana Tugasnya

FOKUS4,490 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sejumlah posisi Kepala Dinas di Kabupaten Garut kosong usai Bupati Garut Rudy Gunawan melakukan rotasi terhadap tujuh pejabat eselon II. Pemkab Garut bakal melakukan lelang jabatan (bidding) untuk mengisi kekosongan itu.

Berdasarkan daftar tujuh pejabat yang dimutasi, terdapat empat jabatan Kepala Dinas yang kini kosong. Bupati Garut memastikan kekosongan empat jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Garut tidak akan terlalu berpengaruh terhadap roda pemerintahan. Karena, Pemkab Garut sudah menunjuk Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) untuk masing-masing posisi yang ditinggalan pejabat definitifnya tersebut.

Tujuh pejabat eselon II yang dilantik Bupati Garut pada Senin (10/04/2023).

Rudy Gunawan menjelaskan, empat kursi eselon II yang kosong itu antara lain Dinas Kesehatan dimana Pelaksana Tugasnya (Plt) oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapped) Didit Fajar Putradi, Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM, dijabat Plt nya oleh Asda II Sekretariat Daerah, Teti Sarifeni, Dinas Komunikasi dan Informatika dijabat oleh Sekretaris Diskominfo yakni Agus Barjah, Dinas Koperasi dan UMKM kosong karena pensiun dan belum ada Plt. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *