Manager GANNA FC Optimis Juarai Kompetisi Piala Bupati Garut U-40

FOKUS1,440 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Manager Tim Sepakbola Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) FC, Tati Nuryati, optimis meraih juara Turnamen Kompetisi Piala Bupati U-40 setelah menang dua kali dalam laga persahabatan di lapang SOR Kerkhof.

Tati bersyukur pemain-pemain yang tergabung di Penggiat Anti Narkoba GANNA FC menunjukan mental juara. Dia mengatakan para pemain sudah bermain dengan semangat juang tinggi.

GANNA FC kerjasama dengan Bank Bjb Cabang Garut.

“Saya selaku Manager GANNA FC sedikitpun tidak merasa gentar berada di Group E bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) dan GAE FC. Kami yakin akan lolos ke fase berikutnya untuk meraih juara,” ujar Tati yang juga menjabat Humas di DPD GANNA Kabupaten Garut, Jumat (17/03/2023).

Dia mengatakan kunci kemenangan para pemain tetap bermain sabar dan tenang dalam penguasaan bola. Turnamen Kompetisi Piala Bupati Garut U-40 akan digelar pada 28 Maret-18 April 2023 di Lapang SOR Kerkhof, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

“Karena para pemain GANNA sudah terbiasa bermain di kompetisi lokal maupun profesional. Kami optimis dengan pola pemain yang kami miliki dapat menjuarai event ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *