oleh

Guar Garut Peroleh Brand Award 2023

HARIANGARUTNEWS.COM – Media Harian Garut News yang memproduksi podcast atau talkshow “Guar Garut” Ngobrol Bareng Tata Ansorie, memperoleh Brand Award 2023 pada malam Anugerah Diraja Nusantara di Redtop Hotel Jl. Pecenongan Jakarta pusat, Selasa (19/1) minggu lalu.

Malam Anugerah Diraja berupa penganugerahan gelar dan award (penghargaan) kepada tokoh-tokoh nasional dan internasional di berbagai bidang profesi yang diserahkan langsung oleh Maharaja Kutai Mulawarman Prof. Dr. MSPA Iansyach Rechza Fahlevie Wangsawarman, Ph.D.

Guar Garut sendiri memperoleh Brand Award 2023 karena dipandang podcas media lokal yang konsisten mengangkat berbagai persoalan di daerahnya, mulai persoalan politik, sosial, ekonomi, budaya, olahraga dan berbagai aspek kehidupan di wilayahnya.

Seperti diutarakan manager acara, Husni Dinika, pihaknya tak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. Tiba-tiba menerima whatsapp undangan dari panitia agar bisa hadir ke Jakarta.

“Tentu kami kaget, terharu dan bangga. Ternyata acara kami ada yang memperhatikan. Padahal podcast atau kami kerap menyebut talkshow ini dilakukan di daerah bukan di ibu kota. Tapi ternyata ada yang meninjau pula”, terang Husni nampak berkaca-kaca.

Imbuhnya, Guar Garut dipandang konsisten mengangkat persoalan di daerah. Berbagai narasumber mulai kepala daerah dan wakil, kepala dinas, aktifis, pengusaha, KPU, akademisi, kapolres, wakil Gubernur dan lainnya pernah mengisi di Guar Garut.

Sementara, Host Guar Garut Tata Ansorie menyebutkan Brand Award 2023 yang diterimanya merupakan pemicu untuk lebih meningkatkan mengangkat tema-tema yang lebih informatif dan bermanfaat bagi publik. Selain itu, dalam membawa acara pun dirinya harus lebih banyak belajar lagi dan menambah inovasi untuk kemajuan acara yang dibawakan.

“Saya begitu senang saat menerima penghargaan itu, apalagi penerima penghargaan dari berbagai profesi dan negara. Ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan kwalitas yang lebih baik”, ujarnya. (Don)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru