oleh

Pemdes Sukamaju Kersamanah Garut Gelar Rakor Rutin Kader Posyandu

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut, gelar rapat koordinasi (rakor) rutin kader posyandu di aula desa setempat, Senin (21/11/2022). Hadir dalam rakor, Kepala Desa Sukamaju, Ade Juanda, Ketua TP PKK Desa, Rani, Bidan Desa, Fitri, serta para kader posyandu.

Kegiatan rakor rutin satu bulan sekali tersebut dilakukan dalam upaya peningkatan SDM dan kinerja posyandu, sehingga dilapangan bisa bekerja secara maksimal untuk kepentingan dan pelayanan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Sukamaju, Ade Juanda. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan rapat koordinasi rutinitas dalam setiap bulan di ruang lingkup posyandu.

“Dalam rakor kita memantau pertumbuhan berat badan, memberikan Konseling gizi, pelayanan gizi, serta kesehatan dasar pada anak tersebut, dari laporan para kader posyandu,” ujar Ade Juanda.

Ade berharap, dengan kegiatan rapat kordinasi rutinan tersebut, para kader tetap semangat dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

“Semoga ibadah sosial kita terhadap sesama, dalam rangka menjalankan yang terbaik sesuai dengan program pemerintah. Semoga balita-balita khusus yang ada di desa kita di Sukamaju Kecamatan Kersamanah, sehat, tidak kekurangan gizi lagi dan jangan sampai Stunting,” pungkasnya. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Ping-balik: Arie Baisch

Berita Terbaru