oleh

Dinas Sosial Garut Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

HARIANGARUTNEWS.COM Beberapa hari lalu, di Desa Godog dan Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, terjadi bencana alam berupa Angin Puting Beliung. Bencana alam yang terjadi menerjang sejumlah warga di sana.

Guna meringankan beban korban bencana itu, Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Sosial, Kamis (22/09/2022), menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak musibah tersebut.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Garut, Dadang Bunyamin menjelaskan, bantuan yang diberikan diantaranya beras 110 kg, mie instan 11 Dus, minyak Goreng 11 liter, gula pasir 11 kg, Teh celup 11 Dus, Lauk pauk siap saji 55 dus, Biskuit 11 paket dan terpal 1 pcs. Dadang berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan masyarakat korban angin puting beliung di Kampung Cireundeu Desa Tanjungsari.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban korban bencana alam angin puting beliung di Desa Tanjungsari ini. Kegiatan ini tentunya demi untuk meringankan beban kebutuhan pokok dan mendorong untuk di memperkuat gotong royong dan saling membantu,” ujar Dadang.

Sementara itu, para korban yang menerima, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Sosial tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru