oleh

Momentum HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Bayongbong Polres Garut Gandeng Pokdarkamtibmas dan Sahabat Polisi Lakukan Gerakan Kebersihan di Masjid

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Jajaran Polsek Bayongbong Polres Garut gandeng anggota Pokdarkamtibmas Sektor dan Ormas Sahabat Polisi menggelar kegiatan bhakti sosial (bhaksos) keagamaan dengan melakukan gerakan kebersihan di masjid besar kecamatan, Senin (20/06/2022).

Kapolsek Bayongbong, Iptu Yusli Yulianto SH mengatakan, giat baksos keagamaan dengan melakukan bersih-bersih di lingkungan masjid besar kecamatan yang dilaksanakan oleh anggota polsek dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

“Kita juga menggandeng anggota Pokdarkamtibmas Sektor Bayongbong dan Ormas Sahabat Polisi,” ujar Iptu Yusli.

Lebih lanjut Iptu Yusli menyanpaikan, kegiatan bhaksos keagamaan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Anggota Polsek Bayongbong dengan mitra kepolisian dan juga warga masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kami (Polri) dalam momentum HUT Bhayangkara ke 76 dengan kegiatan sosial di lingkungan sekitar, diharapkan juga ini menjadi ajang silaturrahmi antara kami pihak Polri dengan warga masyarakat,” tutur Kapolsek Bayongbong. (TN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru