oleh

Sehari Dibuka, Pengunjung Alun-Alun Garut Semakin Ramai. Foto Wabup Banyak Diburu

HARIANGARUTNEWS.COM – Sehari setelah Alun – alun Garut dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, para pengunjung terus berdatangan, seperti yang terlihat alun – alun dipenuhi warga yang penasaran ingin melihat wajah baru alun – alun yang rampung direnovasi.

Kehadiran pengunjung datang dari berbagai daerah kecamatan, selain menggunakan kendaran sendiri ada pula rombongan yang menyewa angkutan umum.

“Kami rombongan dari Bayongbong penasaran ingin melihat alun – alun Garut yang katanya sudah berubah. Ya, memang cukup bagus terutama bersih dari pedagang kaki lima, mudah-mudahan tetap terjaga”, ujar Ade salahsatu warga Bayongbong saat ditemui, Senin (24/1) kemarin.

Disudut timur alun-alun, terpasang gambar foto pasangan kepala daerah Gubernur Jawa Barat dan Wakil juga Bupati Garut dan Wakil.

Ada yang menarik di lokasi alun-alun Garut, sejumlah warga memburu foto wakil bupati Garut dr. Helmi Budiman setinggi ukuran manusia. Rata-rata mereka memilih berfoto dengan wabup yang katanya idola mereka.

Pemandangan ini tidak hanya itu, di hari pembukaan alun-alun pun, warga tak sedikit yang berfoto dengan gambar foto wabup tersebut.

“Sosok wabup menjadi panutan, kami sangat suka jika berfoto dengan beliau”, aku salahsatu pengunjung. (Don).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru