oleh

Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Garut Hadiri Workshop Periskop Media, Salma : Siap Dukung Pemanfaatan Digital yang berkualitas dan Sehat

HARIANGARUTNEWS.COM – Duta Hukum HAM dari Forum Pelajar Sadar Hukum HAM Kabupaten Garut, Selasa (25/01/2022) menghadiri Workshop Periskop Media bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat yang digelar oleh Fakultas Komunikasi dan Informasi Universitas Garut.

Adapun tema yang diangkat adalah “Pemanfaatan Siaran Digital Oleh Masyarakat Untuk Menumbuhkan Konten Berkualitas” dengan narasumber Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, Drs. Mukhsin M.Si, Wakil Ketua KPID Jabar, Ahmad Abdul Basit.

Sebelumnya, acara dibuka oleh Dekan F-Kominfo Uniga Prof. Dr. Hj. Ummu Salamah dan diresmikan oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman dan Wakil Ketua KPID Jawa Barat.

Duta Hukum dan HAM dari Forum Pelajar bersama Wakil Bupati Garut.

Koordinator Wilayah Forum Pelajar Sadar Hukum HAM Garut, Salma Siti Ningrum menuturkan, ada sembilan orang perwakilan Duta Hukum dari Forum Pelajar Sadar Hukum HAM Kabupaten Garut yang menghadiri undangan kegiatan workshop tersebut.

“Tentunya kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Periskop Media yang telah menyelenggarakan kegiatan luar biasa ini. Dengan tema yang sangat menarik dan relevan di era 5.0 ini, kami dari Forum Pelajar Sadar Hukum tentu siap mendukung pemanfaatan digital yang berkualitas yang tentunya sehat juga,” ujar Salma.

Sehat yang dimaksud, imbuh Salma, dalam arti bahwa di era digital ini harus tetap memperhatikan rambu rambu aturan hukum yang berlaku, karena itu juga merupakan tugas kami untuk menumbuhkan kesadaran hukum dalam pemanfaatan digitalisasi yang semakin cepat ini, tandasnya.

“Tidak lupa terima kasih banyak kami untuk media Harian Garut News yang telah mengajak kami Duta Hukum HAM berkolaborasi, kami yakin bahwa Harian Garut News akan menjadi media informasi terdepan dalam membangun Kabupaten Garut dengan memanfaatkan perkembangan digitalisasi ini terutama menuju era 5.0,” pungkas Koordinator Wilayah Forum Pelajar Sadar Hukum HAM Garut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru