oleh

Camat Selaawi Hadiri Pengundian Nomor Urut Calon Kades Cirapuhan

HARIANGARUTNEWS.COM – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, gelar rapat pleno penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut, di aula desa setempat, Senin (10/05/2021). Hadir dalam acara, unsur Forkopimcam Selaawi, Ketua dan anggota BPD, para calon kepala desa beserta tim.

Camat Selaawi, Ridwan Effendi S STP M Si, menuturkan bahwa di wilayahnya ada 4 desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Pihaknya juga akan terus melakukan monitoring untuk memastikan semuanya melaksanakan tahapan Pilkades dan dalam keadaan kondusif.

Ketua PPKD Cirapuhan, Jaenudin S Pd MM, menyampaikan, bahwa sesuai tahapan sebagaimana Peraturan Bupati tentang Pilkades telah ditempuh.

“Alhamdulillah sesuai dengan tahapannya dari mulai pemberkasan sudah kami klarifikasi, semua calon itu sesuai keabsahannya dan kami mendatangi setiap instansi membenarkan keabsahan dari dokumen kelengkapan administrasi, semuanya juga tidak ada yang diragukan,” kata Jaenudin.

Ia juga berharap, Pilkades di Desa Cirapuhan, pada saat pemilihan benar-benar aman dan kondusif. Kepala Desa terpilih nanti, adalah pilihan masyarakat yang profesional dan berlualitas. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru