oleh

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut, Bersama Pengurus Sambangi Panti Jompo Berikan Santunan

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut, Ny Shielvia Adi Benny, lakukan kunjungan ke Panti Jompo Tresna Werdha di Jalan RSUD dr Slamet, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pada Kamis (08/04/2021).

Kunjungan tersebut masih dalam rangkaian momentum Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 41. Ketua dan pengurus dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan makanan dan keperluan sehari-hari. Dan sebelum berkunjung, Ny Shielvia Adi Benny melakukan swan test untuk memastikan kondisinya dalam keadaan sehat.

Dari informasi yang dihimpun, panti jompo Tresna Werdha ini dihuni 76 orang yang terdiri dari laki-laki 36 orang dan perempuan 40 orang. Sementara untuk yang perlu mendapat perawatan artinya yang sudah tidak bisa mandiri sebanyak 33 orang. Selanjutnya, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari memberikan bantuan berupa Pampers, kayu putih, balsem, susu, dan kue biskuit kepada masing-masing penghuni.

“Kegiatan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap panti jompo karena merasa iba dan prihatin dengan yang dialami para lansia. Sehingga, saya merasa tergugah untuk memberikan bantuan,” tutur Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Garut, Ny. Shielvia. Adi Benny.

Lanjut disampaikannya, bantuan berupa sembako diberikan berupa beras, minyak, telor, teh, susu dan gula. Ketua Bhayangkari juga meluangkan waktunya untuk berkeliling bertatap muka langsung menyapa penghuni panti jompo dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru