Ketua dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut, Berikan Bantuan untuk Guru Purna Bhakti

FOKUS939 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Cabang Garut, Ny Shielvia Adi Benny beserta pengurus lainnya, gelar silaturrahmi dan bhakti sosial (Bhaksos) kepada guru purna bhakti yang telah mengabdi selama 16 tahun di sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Garut

Ketua PYKB Cabang Garut, Ny Shielvia Adi Benny menuturkan, silaturrahmi dan bhaksos tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tali kasih. Apalagi yang bersangkutan telah mendesikasikan, mengabdi untuk kepentingan pendidikan.

“Tugasnya saat mengabdi sangat mulia, ini patut diapresiasi oleh kita semua,” ucapnya, Senin (05/04/2021).

Dijelaskannya, yang bersangkutan adalah Ibu Eti Sumiati, warga Tarogong Kidul, yang saat ini telah purna bakti. Bhaksos yang diberikan berupa sembako, kue, buah-buahan serta uang tunai kadedeuh.

“Mungkin ini tidak dilihat dari berapa atau apa yang kami berikan, namun ini membuktikan bahwa kami sangat menghargai segala jasanya,” tuturnya.

Diakui Shielvia, bhaksos tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Yayasasen Kemala Bhayangkari.

“Semoga ini bermanfaat dan juga sebagai penghargaan kepada beliau yang telah lama, membesarkan Yayasan Sekolah Kemala Bhayangkari dan semoga juga menjadi ladang ibadah yang mengalir kepada semua pihak yang telah ikut serta andil terhadap lancar dan suksesna acara,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga tambah Shielvia, sebagai bentuk kepedulian Ketua dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut, dalam menjaga hubungan erat antara Istri Polri dan Masyarakat, dengan harapan, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Garut, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *