oleh

Ketua DPRD Garut Kunjungi Korban Bencana Longsor di Cilawu

HARIANGARUTNEWS.COM – Golina ( Golkar Peduli Bencana) melakukan kunjungan ke warga korban longsor di desa Karyamekar kecamatan Cilawu. Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD Golkar Garut, Dra Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si sekaligus sebagai ketua DPRD Garut. Turut serta pula jajaran pengurus DPD dan beberapa anggota dewan fraksi Golkar. Sabtu (20/02).

Seperti disampaikan Ketua DPD Golkar Garut, Dra Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si, pihaknya mendatangi korban bencana longsor merupakan bentuk solidaritas kemanusiaan dan kewajiban sesama muslim untuk saling membantu.

“Kami atas atasnama Golkar Peduli Bencana (Golina), turut belasungkawa dan prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Cilawu. Mudah-mudahan kedatangan kami ini setidaknya mengurangi beban yang terjadi”, ujarnya.

Euis dan rombongan pun menyerahkan sejumlah bantuan kepada 76 Kepala Keluarga korban bencana longsor, berupa beras, mie instan, surpet, tikar busa, uang dan sembako.

Seperti diketahui, di wilayah desa Karyamekar dan beberapa tempat di kecamatan Cilawu pada beberapa hari lalu terjadi musibah longsor. karena membahayakan rumah warga, sehingga warga mengungsi ke tempat lebih aman. Ada puluhan kepala keluarga yang terdampak dan rumah warga yang terdampak dinyatakan sebagai zona merah pergerakan tanah. (Husni)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru