oleh

Bersama ACT, Seniman Cukur Rambut Garut Galang Dana Cukur Amal untuk Korban Bencana

HARIANGARUTNEWS.COM – Gabungan seniman cukur rambut dan Aksi Cepat Tanggap Garut (ACT) gelar aksi kemanusiaan galang dana “Seniman Cukur Garut Peduli Bencana Nasional” di area Lapangan Olahraga Kerkof Garut, pada Minggu, (14/02/2021)

Kegiatan yang di gagas Eldy yang merupakan pemilik Eldy Barbersif mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas tukang cukur rambut terhadap korban bencana yang terjadi di Garut dan wilayah lainnya di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, merupakan gabungan dari beberapa komunitas cukur rambut, yakni, Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG), Barber School Abah atox, Ka’er 24 Barber tools, LPK Baraya Desa, Barberhood Garut , dan Barber School Abah Hada.

“Untuk pemangkas yang hadir lebih dari tigapuluh orang, sedangkan yang memangkas hanya sebelas orang,” ucap Edly.

Sementara itu partnership ACT Garut Ali Gopar mengatakan, bahwa kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, meskipun jumlah masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan cukur hanya sekitar 25 orang dikarenakan pengunjung kawasan lapangan kerkof masih sepi.

“Banyak masyarakat yang menganggap masih PSBB dan belum tahu bahwa lapangan Kerkof sudah buka dan terbuka untuk umum,” kata Ali.

Ali juga mengucapkan terimakasih untuk warga Garut yang berkunjung ke lapangan Kerkof dan sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan cukur amal ataupun langsung donasi.

Di akhir kegiatan pihak ACT dan perwakilan dari seniman cukur rambut melakukan penyerahan hasil cukur rambut dan penggalangan dana. Seluruh hasil penggalangan akan disalurkan seluruhnya kepada Aksi Cepat Tanggap Garut. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru