oleh

Ormas XTC PAC Banyuresmi Garut Gelar Kopdar Silaturahmi antar Pengurus KSB

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepengurusan Struktur Bidang (KSB) Ormas XTC PAC se Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, gelar silaturrahmi Kopi Darat (Kopdar) dalam rangka mempererat tali persaudaraan sesama anggota di Warngop Telaga Kopi , Jalan Raya Sawah Lega, Kecamatan Pangatikn, Jum’at (08/01/2021) sore. Sebelum acara di mulai terlebih dahulu melakukan yel-yelnya “XTC Indonesia kuat, Kabupaten Garut Kuat dalam persaudaraan.

Dalam kegiatan silaturahmi kopdar antar anggota yang dipimpin langsung oleh Ketua Rifki Saputra, ia berpesan kepada anggotanya agar Ormas XTC PAC Banyuresmi bisa menampung aspirasi anak muda untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan positif dan menjaga situasi Kabupaten Garut yang aman, kondusif dan menjaga persaudaraan antar anggota.

Dikatakan Rifki, XTC PAC yang dipimpinnya dalam jumlah anggota sudah tersebar di 8 wilayah dari 15 desa se Kecamatan Banyuresmi. Tiga bulan kedepan, sambung Rifki, ia berharap bisa merekrut untuk desa yang belum ada pengurus.

“Yang terpenting angota harus bisa menjaga nama baik organisasi, selalu menjaga persaudaraan, mengembangkan SDM anggotanya juga mampu menjaga citra baik di masyarakat serta bisa menampung aspirasi anak muda,” harapnya.

Agenda utama dalam kopdar, kata Rifki , adalah pembahasan rapat pimpinan yang akan digelar tiga bulan kedepan, mempersiapkan langkah-langkah dalam agenda pengukuhan dan penandatanganan SK dari DPC XTC Kabupaten Garut kepada pengurus PAC XTC kecamatan Banyuresmi.

“Selanjutnya kami juga memperbincangkan tujuan-tujuan kegiatan yang akan kita lakukan dalam targetan tiga bulan kedepan dengan berupaya mengadakan kegiatan sosial di masyarakat, supaya bisa menarik minat dan menampung wadah bagi aspirasi anak muda yang sifatnya positif khususya di sekitaran Banyuresmi untuk lebih baik lagi pola pemikiran dan mensetnya,” pungkasnya. (Irwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru