oleh

Wakil Bupati Garut : Terima Kasih kepada Pemerintah dan Perusahaan yang Andil Membantu Kebangkitan Ekonomi UMKM

HARIANGARUTNEWS.COM – Dampak pandemi Covid-19 bukan hanya berimbas pada kesehatan masyarakat, namun ini juga secara tidak langsung terjadinya kemerosotan ekonomi secara luas, baik ekonomi yang sedang dilaksanakannoleh masyarakat, maupun yang dirancang oleh pemerintah. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Jum’at (20/11/2020).

“Dengan kondisi sekarang, pertumbuhan ekonomi melambat bahkan minus, perlu upaya-upaya dan kebangkitan dari pelaku usaha di masyarakat, khususnya pelaku ekonomi UMKM,” ucap Helmi.

Oleh karena itu, lanjut Helmi, dirinya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaku UMKM yang sudah berjuang dan kerja keras dalam rangka membangkitkan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi atas upaya yang dilakukan pelaku UMKM, sehingga ekonomi sedikit demi sedikit bisa bangkit, usaha yang dilakukan masyarakat bisa berjalan, dan tentunya ini patut diapresiasi dan dukungan dari kita semua,”

Kepada perusahaan-perusahaan yang telah memberikan suportnya kepada UMKM, salah satunya adalah PT Indonesia Power serta pemerintah pusat yang telah membantu modal bagi pelaku usaha UMKM, pungkasnnya. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru