oleh

DPP FAGAR Galang Dana untuk Korban Banjir Garut Selatan

HARIANGARUTNEWS.COM – Bencana yang menerjang Garut Selatan beberapa pekan lalu, masih terasa dampaknya hingga saat ini. Untuk menjalin kebersamaan diantara para anggota dan pengurus Forum Aliansi Guru dan Karyawan (FAGAR) Sukwan kabupaten Garut, menggadakan Donasi untuk mengurangi beban penderitaan korban yang terdampak.

Bertempat di Gedung PGRI kecamatan Pameungpeuk, pengurus FAGAR menyerahkan hasil donasi yang terkumpul kepada para korban terdampak banjir bandang di Garut Selatan. Secara simbolis, penyerahan diberikan oleh ketua DPP FAGAR, Cecep Kurniadi, S.Pd.I kepada H. Ade Solihin dari DPC FAGAR kecamatan Pamengpeuk. Minggu (25/10).

Sebelum serah terima donasi, dilakukan do’a bersama yang dipimpin oleh H. Rohidin, S.Pd.I Ketua DPC FAGAR kecamatan Pakenjeng  untuk keselamatan warga masyarakat yang ada di Garut Selatan khususnya dan kabupaten Garut pada umumnya.

Dalam sambutannya, ketua DPC FAGAR kecamatan Pameungpeuk, H. Ade Solihin, sangat mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan oleh pengurus DPP dan DPC FAGAR se-kabupaten Garut.

“Kami sangat berterimakasih atas kepeduliannya untuk membantu para korban yang terdampak banjir bandang. Bantuan ini untuk para guru honorer yang tergabung di FAGAR, yang meliputi kecamatan Pamengpeuk, Cikelet dan Cisompet. Mudah-mudahan kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik, “ paparnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Cecep Kurniadi selaku Ketua DPP FAGAR, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC FAGAR kecamatan Pamengpeuk selaku tuan rumah yang telah menerima kedatangannya.

“Kami telah membuka Donasi selama sepekan, sehingga terkumpul sebesar Rp. 20.400.000, inilah bentuk kepedulian kami kepada para korban yang terdampak. Bantuan ini untuk Pamengpeuk 23 orang, Cikelet 5 orang, Cisompet 10 orang. Selain pemberian uang juga diberikan bantuan pakaian layak pakai. Semoga ini semua bisa mendapatkan manfaat sehingga bisa meringankan beban para korban, “ harap Cecep.

Selain memberikan donasi, dalam kesempatan tersebut, Cecep Kurniadi juga menyampaikan informasi seputar kuota pengangkatan ASN, bantuan insentif dan informasi kedinasan lainnya. (Husni/AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru