oleh

Golkar Garut Gelar Syukuran HUT ke 56, Serentak Secara Virtual Seluruh DPD di Indonesia

HARIANGARUTNEWS.COM – Partai Golkar kabupaten Garut menggelar tasyakuran dan potong tumpeng di sekretariat DPD Partai Golkar Jl. Ahmad Yani, Garut. Acara tersebut dalam rangka HUT ke 56 partai Golkar, dimana pelaksanaanya serentak seluruh DPD se-Indonesia yang dipandu oleh DPP di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Rabu (21/10) kemarin.

DPD Partai Golkar Garut sendiri dihadiri oleh Ketua DPD, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si dan pengurus lainnya, para anggota DPRD Garut fraksi Golkar, dan dewan kehormatan. Acara yang mengambil tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang, dimulai dari pukul 09.30 sampai 20.00 Wib, secara daring.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Partai Golkar. Dalam kesempatan tersebut ketua DPD menyampaikan ucapan rasa syukurnya atas terselenggaranya HUT Golkar ke 56.

“Kita memperingati ulang tahun Golkar ke-56, ulang tahunnya kemarin tanggal 20. Kita bersyukur dapat meneyelenggarakan dengan lancar. Semoga Golkar bisa terus mengayomi semua kalangan, terutama generasi muda. Kita berharap pula ke depan Partai Golkar semakin kompak dan mempersiapkan konsolidasi ke depan”, ujar Euis Ida.

Sementara, Wakil Ketua DPD Golkar Bidang Media Komunikasi, Wawan Dioz atau lebih akrab dipanggil Bento menyampaikan, ini kado istimewa untuk ketua DPD Golkar Garut periode 2020-2025 dipersembahkan untuk HUT Golkar ke 56 dengan visi kesehatan pulih, ekonomi bangkit, pilkada menang

“Ya, ini kado istimewa untuk ketua DPD kita, tentunya hal ini harus ditunjang dengan sigap oleh para kabinet pengurusnya, membantu untuk kerja keras  dan ada kemauan turun ke masyarakat”, ungkap Bento.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpung secara serentak oleh DPD Golkar seluruh Indonesia. (Husni)**

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru