oleh

Di Leuwigoong Garut, 61 Orang yang Kontak Erat dengan Pasien Positif Corona di Rapid Test

HARIANGARUTNEWS.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Garut, sampaikan perkembangan sampai dengan hari Rabu, 03 Juni 2020 Pukul 16.00 WIB. Humas Gugus Tugas Covid-19 Garut Yeni Yunita, sebut di wilayah Kecamatan Leuwigoong sebanyak 61 orang, dilakukan penyelidikan epidemiologi, pemeriksaan rapid test dan pengambilan swab.

“Pada hari ini, tim sub divisi pencegahan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 sudah melakukan tracking dan tracing kontak erat OTG KC-17 di wilayah Kecamatan Leuwigoong sebanyak 61 orang, dilakukan penyelidikan epidemiologi, pemeriksaan rapid test dan pengambilan swab,” ucap Yeni, Rabu (03/06).

Lanjut dijelaskan Yeni, ada penambahan laporan kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 2 orang dari Kecamatan Sukaresmi.

‘Untuk total kasus Covid-19 (OTG, ODP, PDP dan Konfirmasi Positiff sampai hari ini sebanyak 3722 kasus. Khusus jumlah Konfirmasi Positif ada 19 kasus, terdiri dari 7 orang dalam perawatan, 9 orang dinyatakan sembuh, dan 3 orang meninggal,” pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru