oleh

Bupati Garut : Hari Ini Kita Evaluasi untuk Jubir Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan SH menanggapi terkait Juru Bicara (Jubir) Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Garut. Rudy menegaskan, Jubir masih tetap tidak ada perubahan yakni oleh Ricky Rizky Darajat SH M Si yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Rudy menuturkan, penugasan sebagai Jubir tidak ada kaitannya dengan kedinasan secara sendirinya. Ia memastikan, Jubir Covid-19 masih tetap orangnya dan akan dievaluasi hari ini.

“Terkait masalah Jubir Covid-19 kita evaluasi hari ini, namun pak Ricky juga masih difungsikan dan tidak ada pergantian karena Jubir Covid-19 ini tidak terkait dengan kedinasan sendiri. Ini hanya penunjukan orangnya, meski sudah pindah ke di Disnaker,” ujar Rudy, Kamis (07/05), di Command Center Garut.

Lanjut kata Rudy, beberapa hari yang lalu dan sekarang ini, kecuali yang PSBB, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut harus terbuka, jadi kalau ada keterangan yang diperlukan, Tim Gugus Tugas atau Jubir harus menggelar press release ke media.

“Kemarin juga banyak rekan-rekan Pers disini, kita berikan keterangan. Selain Jubir, pak wakil Bupati juga bisa ditanya,” pungkas Bupati Garut.

Sebelumnya diberitakan, beberapa awak media yang biasa meliput di Command Center sejak Jubir Covid-19 beralih tugas ke Disnaker tidak pernah mendapat keterangan resmi dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut. Jubir Covid-19, Ricky Rizky Darajat, sebelum pindah menjabat sebagai Kabid Humas di Diskominfo Kabupaten Garut.(Gie-Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru