oleh

Momen Hari Juang Kartika Ke 74, Dandim 0611 Garut Ajak Warga Gowes Sepeda Santai

HARIANGARUTNEWS.COM – Kegiatan Gowes Bareng Dandim 0611 Garut, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI AD) yang ke 74 di tahun 2019, Minggu (08/12) secara umum berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir dalam Pembukaan, Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP, mewakili Dandim, Kasdim 0611 Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto SE, mewakili Kapolres Garut Kompol Holik SIK, Ketua KONI Kabupaten Garut Ir H Abdusy Syakur Amin M Eng, para Pimpinan Bank dan Sponsor serta ribuan peserta sepeda santai.

Danramil 1111 Tarogong selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, Kapten Inf Dedi Syaefullah SH, yang menuturkan bahwa kesuksesan ini tak terlepas dari dukungan banyaknya peserta, yang keduanya aman dalam arti tidak ada hal-hal yang kita inginkan.

“Dari awal start sampai finish semua peserta utuh, dengan jumlah hadir peserta kurang lebih 1200 orang mengikuti kegiatan sampai selesai acara ini,” ujar Dedi.

Dedi juga berharap mudah-mudahan dengan kegiatan ini, TNI bersama masyarakat bisa terus menjalin tali silaturahmi khususnya di jajaran TNI Kodim 0611 Garut dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Garut khususnya para goweser.

“Kedepan saya mempunyai rencana, mungkin kegiatan ini akan menjadi ajang tahunan, di hari besar ataupun di Hari Juang maupun di Hari Ulang Tahun Kodam III Siliwangi. Mudah-mudahan Kegiatan saya ini bisa terlaksana,” kata Dedi.

Ditambahkan Dedi, kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi para sponsor. Yang mana ada beberapa sponsor yang mendukung pelaksanaan kegiatan diantaranya, Bank BJB, BRI, BNI, Musamba, BIJ dan Bank Saudara. Kemudian ada dari Hydrokoko, Wings ada beberapa Hotel diantaranya Hotel Santika Garut.

“Untuk rute Gowes tadi yang dilalui oleh para peserta kurang lebih 22 KM, yang memperebutkan hadiah utama yakni satu unit sepeda motor,” pungkasnya. (Ndy)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru