oleh

Dede Kusdinar Terpilih Sebagai Ketua APDESI Jawa Barat

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Apdesi Kabupaten Garut, Dede Kusdinar, akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Apdesi Provinsi Jawa Barat dalam Musyawarah Daerah IV Apdesi yang bertempat di Hotel Preanger Bandung, pada Sabtu (30/11/2019).

Terpilihnya Dede Kusdinar secara aklamasi disambut riuh gegap gempita oleh para peserta Musda Apdesi tingkat Provinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh seluruh Apdesi tingkat Kabupaten.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Apdesi Jawa Barat, Dede Kusdinar, mengatakan, seluruh DPC dan DPK Apdesi yang ada di Jawa Barat harus bersama-sama dalam membesarkan organisasi Apdesi.

“Tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh DPC dan DPK Apdesi organisasi Apadesi Jawa Barat tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu mari bersama-sama berjibaku dalam membangun organisasi besar,” ujarnya pada wartawan usai pelaksanaan Musda.

Ia menuturkan, jabatan Ketua Apdesi Jawa Barat merupakan amanah dari rekan-rekan kepala desa di seluruh Jawa Barat. Tanpa adanya dukungan dari seluruh Apdesi tingkat Kabupaten tidak akan ada Ketua terpilih.

“Alhamdulillah Musda bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan kepengurusan yang baru bagi organisasi Apdesi,” singkatnya. (Hidayat)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru