oleh

Dispora Garut, Gelar Sosialisasi Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Kabupaten

HARIANGARUTNEWS.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Garut, Jawa Barat, Kamis (3/10/2019) menggelar sosialisasi menjelang pelaksanaan invitasi olahraga tradisional tingka SD/Sederajat Se-Kabupaten Garut tahun 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Harmoni, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kidul.

Dalam acara sosialisasi yang di gagas Dispora, hadir seluruh perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Se-Kabupaten Garut. Acara langsung di buka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Garut, Kuswendi. Yang mana sebagai narasumber mendatangkan dari Dispora Provinsi Jawa Barat, KONI Jabar.

“Sebelum kegiatan akan dilaksanakan, kita terlebih dahulu menggelar sosialisasi terhadap seluruh Kecamatan di Kabupaten Garut,” ujar Kepala Bidang Olahraga Dispora Garut, Drs. H. Tito Sugito, MM, saat ditemui usai acara di Hotel Harmoni Garut.

Dikatakan Tito, rencananya invitasi olahraga tradisional tingkat SD/Sederjat akan dilangsungkan di SOR Merdeka Kerkhof 20-30 Oktober 2019 mendatang melibatkan seluruh sekolah dasar.

“Kegiatan ini salah satu tahapan sebelum berlangsungnya acara invitasi olahraga tradisional,” katanya.

Berdasarkan pantauan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kuswendi, setelah membuka acara tersebut, langsung meninggalkan lokasi. Solanya, pada hari yang bersamaan menjalani sidang kasus Bumi Perkemahan (Buper) di Pengadilan Negeri Garut, Jalan Merdeka. Yang mana Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi terdakwa, setelah ditetapkan tersangka oleh Polda Jabar. (Tresiyana)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru