Berpenampilan Modern dan Instagramble, Marmara Delightful Cake Resmikan Store di Garut

OASE2,225 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Menjelang musim hujan memang enak ngopi sambal ditemenin dengan kue maupun roti. Nah, kali ini ada referensi tempat jajanan aneka cake terbaru! Yuk kunjungi Marmara Delightful Cake.

Hari ini, Marmara Delightful Cake meresmikan store ke limanya di Garut. Tepatnya di Jl. Cimanuk No. 444 A dekat (Bunderan Lewidaun), Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul. Toko kue dikawasan ini ditujukan bagi penikmat produk Marmara Delightful Cake yang menggugah selera, dibalut tokonya yang berpenampilan modern dan instagramble tentunya.

“Sekarang pecinta kue di Garut dan sekitarnya bisa dengan mudah menikmati produk-produk kue dengan varian rasa yang tentunya berbeda dan lebih akrab di lidah untuk merayakan acara spesial dan saat grand opening. Apalagi sekarang ini Hari Pertama Louncingnya Marmara Delightful Cake di Garut ini Cabang ke 5, ada harga promo sebesar 40% dari berbagai varian,” ujar Patner Marmara Garut, Mira Delima, Rabu (20/12/2023).

Mira menuturkan, Marmara Delightful cake mulai louncing, dengan momentum pembukaan, ada Harga promo 40% Marmara Delightful Cake di pastikan adalah toko kue terenak yang menawarkan rasa enak dengan harga affordable. Di tempat ini, pengunjung bisa membeli brownies panggang, slice cake, dan whole cake premium untuk merayakan hari-hari istimewa.

“Marmara Sebelum membuka cabang di Garut, Telah menjadi toko kue yang populer bagi kalangan penduduk Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar dan majenang Saat ini, Marmara telah memiliki lebih dari 22 ribu pengikut di akun sosial media miliknya. Tingginya minat masyarakat akan produk kue membuat Marmara terdorong untuk segera membuka cabang di Garut,” ungkapnya.

Dari luar, toko Marmara Delightful Cake nampak elegan dengan warna putih dan biru tosca. Bagian dalam toko terdapat beberapa kursi dan meja khusus untuk pelanggan yang makan slice cake di tempat. Selain itu, toko ini sudah mendukung pembayaran non tunai sehingga pembayaran pun semakin mudah.

“Selain aneka jenis kue, pelanggan juga bisa memilih roti dengan berbagai jenis varian. Harga roti dan kue di Marmara berkisar antara Rp 12.500 hingga Rp 275.000 per item. Biasanya, croissant paling enak dimakan ketika bagian luarnya masih crispy. Oleh karena itu, pelanggan bisa meminta croissant dipanaskan kembali tanpa biaya tambahan alias gratis,” promosi Mira kepada hariangarutnews.com.

Ia membeberkan, sebagian orang masih beranggapan bahwa kue identik dengan makanan mahal. Namun, di Marmara Delightful Cake, pelanggan bisa menikmati sepotong kue Black Forest seharga Rp 12.500. Rasanya pun tidak main-main, karena terbuat dari dark chocolate berlapis white chocolate mousse dengan sentuhan buah ceri.

“Sementara itu, Marmara juga menawarkan whole cake berukuran 20×20 untuk merayakan hari istimewa. Harganya berkisar antara Rp 192.500 hingga Rp 275.000 per item. Beberapa varian best seller di antaranya Red Velvet, Tiramisu Cake, Truffle Chocolate Almond, dan Black Forest,” pungkas Mira. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *