Bupati Lakukan Rotasi Mutasi 48 Pejabat di Lingkungan Pemkab Garut, Ini Daftarnya

FOKUS9,925 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan bagi 48 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tersebut dipusatkan di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (05/06/2023).

Dalam arahannya Bupati Garut mengharapkan pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya agar menjalankan amanat dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab dan bersungguh-sungguh untuk menunjang visi dan misi Kabupaten Garut.

“Jalankan amanat ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi serta saling menghargai dan menghormati. Jabatan yang saudara-saudari terima agar disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, saling bekerjasama serta saling mendukung dan membantu,” ungkapnya.

Dirinya juga berpesan agar pejabat yang dilantik hari ini untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah membangun negeri memajukan pembangunan masyarakat sesuai dengan Garut Maju Taqwa dan Sejahtera.

“Saya percaya pejabat yang dilantik hari ini adalah pejabat yang mampu mengemban tugas dan amanah sebagai birokrat yang baik. Jabatan bukan sebuah hak akan tetapi merupakan amanat dari Pemkab Garut yang berisi serangakian tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan,” beber Rudy Gunawan.

Diakhiri arahannya Bupati Garut berpesan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam memenuhi kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil. (Igie)

Berikut daftar yang dilantik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *