SMA Al Fatah Limbangan Garut Buka PPBD Tahun Ajaran 2023/2024

HARIANGARUTNEWS.COM – Yayasan Al Fatah yang menaungi jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Al Fatah, di Jalan Bunisari, Lapang Pasopati Desa Limbangan Tengah Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut, mulai laksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024, Rabu (03/05/2023).

Kepada hariangarutnews.com, Kepala SMA Al Fatah, In in Indrayani S Sos, membenarkan bahwa di sekolah yang dipimpinnya sudah mulai melaksanakan PPDB Tahun Ajaran 2023/2024.

“Alhamdulillah sejak berdiri pada tahun 1977 hingga sekarang, kegiatan belajar mengajar di SMA Al Fatah masih berjalan dengan baik, dan telah melahirkan alumni-alumni yang berprestasi,” ujarnnya

In in menjelaskan, terkait pelayanan pendidikan, di SMA Al Fatah, baik dalam sarana prasarana yang memadai dan lingkungan sekolah yang nyaman, tenaga pengajar pun sangat profesional.

“Alhamdulillah, kami juga selalu membangun kemitraan dengan para orangtua siswa dalam hal pembinaan akhlaq,” tuturnya.

Saat ini, imbuh dia, siswa peserta didik bukan hanya dari Kecamatan Limbangan saja. Dari luar kecamatan sekitar pun ada, seperti Kecamatan Cibatu dan Cibiuk.

“Tenaga pengajar yang ada juga diharuskan memiliki dan bisa memberikan inovasi dalam metode pembelajaran. Ahli dalam bidang studinya, supaya kemampuan siswa hasil dari pembejaran terlihat, mengangkat dan memiliki bakat yang terarah,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *